Monday, November 5, 2012

Gembalaku yang Terbaik

Aku tak dapat memahami segala sesuatu, tapi aku hanya tetap mempercayai Gembalaku yang baik, karena aku tahu Dia tak akan menuntunku ke tempat manapun yang Ia tak mau aku ikuti-Alice Marquadt
Allah adalah Gembala terbaik. Dia selalu tahu kebutuhan domba-dombaNya dan memberikan sesuai kebutuhan mereka. Tak sekalipun Ia membiarkan mereka kehausan atau kelaparan. Tak sekalipun Ia melepaskan pandangan dari domba-domba kesayanganNya. Kitalah doba-domba dan kesayanganNya. Terus percaya bahwa Ia membawa kita ke padang yang hijau, masa depan yang penuh harapan, meskipun mungkin saat ini kita sedang melewati padang gurun yang tandus. Percayalah bahwa di balik padang gurun ini, ada lembah yang subur dan penuh berkat.
Mazmur 23:2-3  Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;  3 Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena nama-Nya

No comments: