Tuesday, November 6, 2012

Aku meminta, Allah mengabulkan


Aku meminta kekuatan kepada Tuhan, supaya aku berhasil, aku dibuat lemah supaya aku dengan rendah hati belajar untuk taat.
Aku meminta kesehatan, supaya aku berbuat perkara-perkara yang lebih besar, aku diberi kerentanan, supaya aku berbuat perkara-perkara yang lebih baik.
Aku meminta kekayaan, supaya aku menjadi bahagia, aku diberi kemiskinan, supaya aku menjadi bijaksana.
Aku meminta kekuasaan, supaya aku dipuji-puji manusia, aku diberi kelemahan, supaya aku merasakan kebutuhan akan Tuhan.
Aku meminta segala sesuatu, supaya aku menikmatihidup, aku diberi hidup, supaya aku menikmati segala sesuatu
Aku tidak mendapatkan apa yang kuminta, tetapi segala yang kuharapkan.
Hampir di samping diriku sendiri, semua doaku yang tak terucapkan dijawab.
Aku adalah, diantara semua manusia, yang paling diberkati secara melimpah-Tentara Sekutu Tanpa Nama
Pernahkah doa Anda seakan tidak dijawab dan bagaikan membentur tembok batu? Pernahkah Anda mendapatkan jawaban doa tapi tak sesuai dengan harapan? Bagaimana rasanya? Kecewa, sedih, marah, atau justru bersyukur? Satu yang perlu dipegang oleh setiap kita, bahwa Allah memberikan jawaban doa sesuai dengan kebutuhan kita, dan seringkali bukan keinginan kita. Setiap jawaban menunjukkan kehendakNya yang akan terjadi dalam hidup kita. Yakinlah bahwa kehendakNya itu selalu yang terbaik.
Matius 7:9-11  Adakah seorang dari padamu yang memberi batu kepada anaknya, jika ia meminta roti,  10 atau memberi ular, jika ia meminta ikan?  11 Jadi jika kamu yang jahat tahu memberi pemberian yang baik kepada anak-anakmu, apalagi Bapamu yang di sorga! Ia akan memberikan yang baik kepada mereka yang meminta kepada-Nya.

No comments: