Thursday, November 8, 2012

Daun Ara


Kita adalah pendosa agar kasih karunia melimpah. Kita adalah pendosa dan hanya perlu mengakuinya agar kasih karunia melimpah – Allison
Terbukalah Adam dan Hawa ketika mereka menyadari bahwa mereka telanjang. Mereka telah melanggar perintah Tuhan, berdosa dan kehilangan kemuliaan Allah. Adam dan Hawa menyembunyikan diri dari hadapan Allah dan menutupi diri mereka dengan daun ara. Saudaraku, Tuhan telah menempatkan kita untuk beroleh bagian dalam kemuliaanNya. Dosa telah membuat kita kehilangan kemuliaan Allah. Daun ara menunjukkan kenyataan dari dosa dan keterpisahan kita dengan Allah yang Maha Kudus. Namun, daun ara tidak dapat menahan mata Allah untuk melihat keberadaan kita. Tuhan ingin membebaskan diri kita dari perasaan-perasaan takut, malu dan bersalah. Ia menginginkan kita menjadi orang yang merdeka. Daun ara harus disingkirkan supaya kita dapat menerima dan menikmati kasih Allah.
Mazmur 32:5 Dosaku kuberitahukan kepada-Mu dan kesalahanku tidaklah kusembunyikan; aku berkata: "Aku akan mengaku kepada TUHAN pelanggaran-pelanggaranku," dan Engkau mengampuni kesalahan karena dosaku.

No comments: