Saturday, October 27, 2012

Belati.net Social Traffic Exchange berbahasa Indonesia


Sob, saat ini banyak dari kita sudah mulai memanfaatkan media online seperti “Facebook, Twitter, blog dan masih banyak lagi lainnya. Ada yang hanya sekedar untuk kesenangan saja, ada juga yang memanfaatkannyaa untuk mencari tambahan untuk segenggam berlian hehehehehe, ada juga yang sekedar berbagi informasi dll. Tentu saat kita membuatnya kita berharap bisa mendapatkan perhatian dari para pengunjung dunia maya untuk menarik mereka untuk melihat keberadaan kita di dunia maya, tetapi pengetahuan yang mungkin masih terbatas akan membuat kita sulit untuk membuat kita terdeteksi oleh mesin-mesin pencari yang ada. Untuk itu kita membutuhkan bantuan dari Social Traffic Exchange, yang dapat membantu kita menaikan tingkat pengunjung media online yang kita kelola.

Salah satunya adalah belati.net, situs social traffic berbahasa Indonesia ini cukup mudah di mengerti, sobat tinggal kunjungi http://belati.net dan mendaftar di sana.



Saat kita mendaftar, kita di berikan 50 poin untuk promosi, setelah sukses register, terlebih dahulu kita memverifikasikan dulu via email saat kita mendaftar, untuk info lebih lengkap ada di FAQ belati.net http://belati.net/faq.php

Lalu mulai mengumpulkan koin, yah koin sistem yang di gunakan oleh belati.net untuk menaikan traffic kita adalah dengan membagikan koin kepada setiap pengunjung yang di media online yang kita kelola, caranya mudah banget untuk mengumpulkan koin setelah sobat mendaftar nanti di bagian atas web akan keluat botton bertuliskan “Dapatkan koin” (tanpa tanda petik tentunya) seperti contoh gambar di bawah ini.


Untuk mendapatkan koin, Sobat terlebih dahulu harus melakukan beberapa pilihan yang ada yaitu me-like Facebook fanpage orang lain, menjadi follower twitter orang lain, mengklik Google +1 orang lain, atau bisa juga dengan mengunjungi website orang lain. Dengan begitu, Sobat akan mendapatkan koin sesuai dengan yang tertera di masing-masing item.

Koin-koin yang didapat nantinya kita tukar dengan Facebook like, twitter follower, youtube view, Google +1, atau visit website kita. 1 orang yang me-like Facebook fanpage bisa ‘dihargai’ antara 1 sampai 5 koin. Semakin besar Sobat menetapkan ‘harga’ 1 like, maka semakin cepat orang me-like Facebook fanpage Sobat. Makanya, untuk mendapatkan like atau follower banyak maka Sobat harus memiliki koin yang banyak pula, koin bisa di dapat gratis seperti tadi saya informasikan atau koin bisa juga dibeli dengan harga  antara $2.35/1000 koin sampai $10.80/6000 koin.

Dengan bertambahnya pengunjung yang datang ke media online yang kita kelola, tentu sangat menguntungkan bagi kita, baik untuk Bisnis, popularitas, bahkan penyampaian informasi yg kita punya.

Jadi apa yang musti di tunggu? Buruan meluncur ke TKP

O iya, selain itu, belati.net juga menerapkan sistem refferal. Bila ada yang ikut mendaftar belati.net dari link refferel tersebut, maka Sobat akan mendapatkan 50 koin gratis dan tidak hanya mendaftar, bila ada yang mengklik link refferal pun, Sobat akan mendapatkan 1 koin gratis.

Ayo Sob, saatnya menaikan traffic pengunjung kita saatnya ke belati.net


Social Traffic Exchange Indonesia

No comments: