Friday, December 9, 2011

[SaTe] Roh Kehidupan Membawa Kita Kepada Hidup Kekal

Jumat, 09 Desember 2011

Yehezkiel 37:13 Dan kamu akan mengetahui bahwa Akulah TUHAN, pada saat Aku membuka kubur-kuburmu dan membangkitkan kamu, hai umat-Ku, dari dalamnya.
Yehezkiel 37:14 Aku akan memberikan Roh-Ku ke dalammu, sehingga kamu hidup kembali dan Aku akan membiarkan kamu tinggal di tanahmu. Dan kamu akan mengetahui bahwa Aku, TUHAN, yang mengatakannya dan membuatnya, demikianlah firman TUHAN."

  • Ada dua jenis kematian: Kematian secara jasmani dan kematian secara rohani. Bagi orang yang memahami Firman Tuhan akan mengerti bahwa kematian secara rohani jauh lebih mengerikan dari pada kematian secara jasmani. Bahkan bagi orang beriman, kematian secara jasmani tidak menjadi ketakutan lagi.
  • Hidup di dunia ini dibatasi oleh waktu. Semua orang pada akhirnya akan mati secara jasmani. Setelah itu kita akan menghadap tahta pengadilan Tuhan. Hanya orang yang diberi roh Allah, yakni Roh kehidupan abadi yang akan masuk dalam kehidupan kekeal. Selebihnya akan masuk pada kematian yang kekal, yakni api siksaan untuk selamanya. Pilihan ada ditangan Anda! [GBI IKM - TS]

No comments: