Tuesday, December 13, 2011

[SaTe] Isilah Hidup Dengan Kristus

Selasa, 13 Desember 2011

Galatia 2:20 namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.

  • Kehidupan yang kosong adalah kehidupan yang tak berarti, Itu sebabnya semua manusia berusaha mencari sesuatu yang bisa mengisi hidupnya. Andalah yang memilih hal apa yang akan mengisi hidup Anda.
  • Paulus adalah sosok pribadi yang pernah mengisi hidupnya dengan kemewahan dan ambisi duniawi. Akan tetapi setelah bertemu Kristus, ia menggantikan isi dirinya dengan Kristus, yang jauh lebih berharga dari apa pun yang pernah dia miliki.
  • Segala sesuatu yang ada di dunia ini akan binasa, tetapi Kristus kekal untuk selamanya. Apa sesungguhnya yang mengisi hidup Anda saat ini? [GBI IKM - TS]

No comments: