Tuesday, September 27, 2011

[SaTe] Kuasai Diri Dengan Iman Yang Murni

Galatia 2:20 namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.

  • Setelah bertobat dari kehidupan yang membinasakan orang-orang percaya dan menjadi pengikut Kristus, Paulus tetap memiliki daging dan semangat hidup yang sama seperti sebelum ia bertobat. Akan tetapi setelah didalam Kristus, ia dikuasai oleh Kristus yang memberi iman yang murni dalam dirinya, sehingga keinginan dagingnya dapat tunduk pada keinginan Roh Allah.
  • Ijinkan Roh Allah menguasai hidup Anda setiap saat, maka hidup Anda akan berubah!

No comments: