Thursday, September 1, 2011

[SaTe] Ingat Kemampuan Dan Kelebihan Kita Untuk Di Abdikan.

Yesaya 37:28 Aku tahu, jika engkau bangun atau duduk, jika keluar atau masuk, atau jika engkau mengamuk terhadap Aku.
Yesaya 37:29 Oleh karena engkau telah mengamuk terhadap Aku, dan kata-kata keangkuhanmu telah naik sampai ke telinga-Ku, maka Aku akan menaruh kelikir-Ku pada hidungmu dan kekang-Ku pada bibirmu, dan Aku akan memulangkan engkau melalui jalan, dari mana engkau datang.


  • Keangkuhan adalah awal dari dosa. Itu dimulai ketika malaikat kebanggaan Tuhan, yang di sebut "putra fajar" (Yes 14:12), memberontak kepada Tuhan.
  • Kemampuan dan kelebihan yang ada pada kita bukanlah untuk di banggakan, melainkan untuk diabdikan. Jika Tuhan bertindak menentang keangkuhan, maka semua prestasi yang pernah dibangun bisa mundur hingga ke titik nol.

No comments: