Saturday, August 27, 2011

Nano Pluit (pijat & refleksi)


Tampak depan Tsinghua Nano Indonesia
Sudah lama sebetulnya gue ga pernah di pijat atau refleksi, dan baru kemaren akhirnya kesampaian juga buat menyegarkan badan melalui pijatan tangan ahli hehehe. Kebetulan Sobat gue baru aja keluar dari ruang ICU karena badannya nge-drop abis sampai die semamput dan harus ngejalanin perawatan intensif (sampe harus di infus juga). Nah akhirnya gue coba ajak die untuk pijat badan, supaya bisa lebih seger lagi ga pake ba bi bu lagi kita pun akhirnya sepakat untuk pijat badan, nah berhubung di daerah pluit tepatnya di belakang pluit junction ada satu tempat pijat dan reflexi yang boleh di bilang cukup terkenal di kuping gue, namanya "Tsinghua Nano Indonesia" akhirnya kita putusin untuk pergi kesana.


Meja Receptionis
Sampai disana kita langsung menuju ke meja pendaftaran yang kebetulan tempatnya rada tersembunyi dari pintu masuk, yah pada saat masuk kita akan melihat sebuah mini market yang khusus menjual beberapa produk kesehatan. Untuk pendaftaran sobat harus ke arah sebelah kiri dan rada di pojok banget meja pendaftarannya, disana kita bisa langsung milih untuk Pijat atau refleksi.


Untuk reflexi tempatnya tepat di samping meja pendaftaran ada pintu kaca yang cukup hitam banget, yah untuk menjaga privasi tentunya. Dan untuk pemijatan ada di lantai 2 dan lantai 3. berhubung kita berdua mau melakukan sesi pemijatan seluruh badan (full body message) yang tempatnya di lantai 2 dan 3 maka kita langsung aje deh ke lokasi yang tangganya ada tepat di sebelah kiri setelah pintu masuk. Sesampainya di lantai 2 kita daftar ulang lagi sambil milih lotion yang mau kita gunakan, ada beberapa lotion yang di tawarkan tergantung kebutuhan kita, kebetulan gue pilih lotion "Mind" untuk melancarkan pernafasan dan juga cocok bagi penderita sakit batuk, pilek dan penyakit pernafasan lainnya, temen gue milih lotion yang khusus untuk melancarkan peredaran darah, (sorry namanya lupa gue hehehe).

Dari lantai 2 kita bisa ngeliat langsung ruang terapi refleksi, yah terapi reflexi berbeda dengan terapi full body message, soalnya terapi refleksi hanya di pijat bagian-bagian tertentu saja, seperti kaki,tangan dan pundak (lebih jelasnya nanti deh kalo gue sempet refleksi kesana lagi nanti gue cobain yang sesi refleksi, atau kalo ngga sobat langsung aje coba sendiri sesi refleksinya nanti sobat bagi ceritanya di sini hehehe). setelah milih lotion yang tepat untuk kebutuhan terapi kita langsung ke lantai 3, dan langsung menuju kamar yang sudah kita pesan tadi. Selanjutnya tinggal tunggu aja pemijatnya.

Sesi pijatpun dimulai, tapi kayanya kurang seru yah kalo cuma dapat ceritanya doang, mending sobat datang sendiri deh untuk merasakan sensasi pijatan ala "Tsinghua Nano Indonesia". Nah selesai sesi pijat kita bisa menikmati beberapa sajian Kopi hangat, Teh Hangat, Wedang Jahe Hangat ada Bubur juga loh (it's Free heheheh).

Lokasi:
Tsinghua Nano Indonesia
Jalan Pluit Selatan Raya no. 24-30
Jakarta Utara 14450
Phone (62-21 6600888)
Fax (62-21 6610800)
nanoindonesia@centrin.net.id

untuk refleksi 90 menit harga happy hour:
senin-kamis pukul 10:00-13:00 Rp.30.000
Jumat pukul 9:00-12:00 Rp.30.000
Sabtu-Minggu-Hari Libur pukul 9:00-12:00 Rp.35.000

Harga non happy hour : Rp.45.000-75.000

Untuk Full Body Message 90 menit: Rp.85.000

Sorry Sob, gue kebetulan ngga bawa kamera. tapi untung ada blogger lain yang kebetulan punya, jadi gue pake dulu deh fotonya.


Sumber foto : sevensillysins

No comments: